Modifikasi Hardtop

Posted by X4BROTHER Friday, February 1, 2013 0 comments

Modifikasi hardtop - tersa cepet banget waktu berjalan padahal masih banyak hal yang belum di selesaikan.aduh..hehe ya itu sebuah intermezo saja sob biar ngga garing. Gimana punya kabar?masih pada semangat ngga?apa lagi sudah masuk bulan agustus, tentunya harapannya lebih baik lagi dong dari bulan kemarin,Oke!!

Sobat semua memang masalah modifikasi itu benar-benar ngga ada habisnya dan ide-ide untuk mengkreasikannya juga tidak kehabisan. Ada aja yang di tampilkan,dan lagi yang paling penting berbicara modifikasi ini termasuk hal yang banyak di gemari dan menjadi sebuah trend dimana banyak yang menyebut ini sebagai hobi yang sangat positif ketimbang hobi ngebut dijalanan sob,jadi sobat semua jangan takut kalau mau mengkreasikan hobi mendesain untuk modifikasi, ya..modifikasi hasil dari sobat semua bisa maju keajang kontes modifikasi nasional lebih-lebih kalu menjadi juara.amin...

Oke di berbagai ajang modifikasi banya menampilkan jenis-jenis kendaraan yang di modifikasi, misal saja seperti modifikasi yaris, modifikasi soluna, rush modifmodifikasi avanza dan modifikasi hardtop.Berhubung kemarin kita sudah ngebahas modifikasi yaris dan soluna modif, maka sekarag gua bahas modfikasi hardtop sob. Dimana toyota hardtop ini cocok banget buat anda yang bercirikhas extreme. Karena tampilan mobil yang cukup terbilang sangar sob. Nah mengenai modifikasi hardtop banyak memang tidak sebanyak modifikasi-modifikasi yang lain. Namun demikian meskipun jarang kita jumpai tapi sisi magis nya bisa mengundang daya tarik pemirsa untuk melihat gimana sih hasil dari modifikasi hardtop?

Pasar fj40 sebelum di modifikasi hardtop yang gahar

Ya..toyota hardtop utntuk daerah pasaran eropa dan amerika itu dikenal dengan nama toyota fj40,yang mana ini menjadi sebuah mobil klasik kalau gua bilang, sebab banyak orang-orang yang mengoleksinya sebagai mobil antik. Harganya pun lumayan.Bahkan sering juga di jumpai di kolektor-kolektor mobil klasik, mobil ini juga ada.Dan bagi para kaulamuda yang kebetulan memiliki toyota hardtop, mereka menambah kesangaran dari mobil ini, dimana pemilik mau dibikin modifikasi hardtop yang lain dari pada yang lain.

Jadi jangan ragu dan tanggung bagi sobat yang mau modifikasi hardtop karena ini siapa tahu sobat bisa ikut dan menjadi pemenang di salah satu even yang bergengsi.Kan luayan bisa mendongkrang populeritas mobil toyota hardtop yang sobat punya. Yap, disini gua juga paparkan gambar modifikasi hardtop yang bisa sobat jadikan inspirasi buat modal awal memodifikasi toyota hardtop yang sobat punya. 

Modifikasi hardtop yang tangguh

Bukan hanya itu sob, toyota hardtop tangguh di medan terjadl berliku yang tidak seperti jalan-jalan kota. Yang pasti keren abis dah kalau sobat pakai, meskipun tampilan yang garang dan sangar, mobil ini cocok juga lho sob buat harian, karena modelnya yang masih yahut, disamaping buat harian ini cocok juga buat menemani sobat pergi kekantor,di jamin asik dan seru sob.Nikmati berkendara dengan hardtop sobat. Dan rasakan aura garang yang dimilikinya.hehe

gambar modifikasi hardtop

Gimana sob keren bukan gambar modifikasi hardtop ini,uhh..bikin ngiler aja nih mobil,cocok banget buat sobat yang suka hobi berpetualangan.

Hardtop
hardtop

Hardtop
hardtop


Hardtop
hardtop

Semoga ini bisa menjadi inspirasi sobat kalau-kalau sobat mau modifikasi hardtop sobat.Dan berkreasilah sebagus mungkin karena berkreasi itu adalah sesuatu yang harus dikembangkan selama masih dalam lingkaran yang positif.Oke2!!

Read More..

Panduan Membeli GPS mobil

Posted by X4BROTHER 0 comments
Panduan Membeli GPS mobil
GPS


Panduan Membeli GPS mobil  - GPS pada sebuah mobil sekarang sudah menjadi sebuah properti mobil yang biasa digunakan sebagai alat bantu petunjuk arah. Apabila mobil anda belum terpasang teknologi ini atau GPS tentu menginginkannya bukan? Ada baiknya sebelum anda memasang GPS pada mobil perlu di perhatikan panduan membeli GPS mobil sebagai berikut.

1.       Pastikan pilihan produk
 GPS yang sensitive dalam hal menangkap sinyal dari satlit, GPS jenis ini adalah jenis GPS khusus mobil yang dipasang pada mobil. Karena di pasang pada mobil produk GPS ini harus memiiki tingkat kesensitivan yang tinggi serta handal dalam menangkap inyal dari satlit. Proses pengidentifikasian dari sebuah lokasi akan terganggu jika GPS sulit menangkap sinyal satlit.Apalagi jika sudah di pasang di dashboard mobil, GPS akan semakin sulit untuk menangkap sinyal. Agar kualitas kesensitifan GPS dalam menagkap sinyal dari satlit, Ada baiknya antisipasi untuk memasang antena.

2.       Pilih ukuran seta resolusi layar GPS teraik,
 kualitas layar akan sangat berpengaruh pada preview peta yang akan di tampilakn oleh Gps, Maka dari itu, agar preview peta lebih jelas, anda di anjurkan pilih GPS yang mempunyai resolusi layar yang baik tujuannya agar semua informasi pada peta dfapat terbaca dengan jelas.Dada dua jenis ukuran layar pada GPS yaitu 3,5 inc dan 7inc. Rsolusi layar GPS ini juga akan berpengaruh pada kecerahan layar. Kemudian GPS dengan resolusi layar yang bagusbiasanya jauh lebih mahal harganya karena layar tetap akan terlihat jelas meskipun terkena silaunya sinar matahari.

3.       Processor GPS yang berkualitas tinggi,
Sama halnya dengan sebuah PC atau laptop, GPS mobil juga membutuhkan processor yang akan mendukung kinerja GPS dalam menemukan sebuah lokasi. Processor yang memiliki kulitas baik akan membantu anda menemukan lokasi yang anda vari dengan cepat dan tepat. processor yang kurang bagus akan lambat dalam memberikan suatu repon tentang keberadaan atau lokasi yang anda cari.Yang makin masalah yatu GPS akan hang jika lokasi pencarian terlalu jauh.

4.       Batrai yang tahan lama,
 seperti halnya dengan jenis device lainnya, GPS mobil ini juga di lengkapi dengan bacteria sehingga jika batrai GPS mobil habis, anda bisa mengisi power dengan mencolokon bagian GPS mobil anda ke cigaret ligher untuk mengisi ulang daya yang diperlukan oleh GPS mobil anda. GPS yang memiliki batrai yang tahan lama dan berkualitas aalah GPS yang baik. GPS yang bagus memiliki ketahanan 2 hingga 4 jam, sedang yang kurang bagus biasanya memiliki daya tahan kurang dari satu jam.

5.       Fitur-fitur yang ditawarkan
GPS sekarang memiliki banyak fitur yang di tawarkan pada GPS mobil. Beberapa fitur yang di tawarkan antara lain, game, MP3, Movie player, TV analog, dan bahkan camera, fitur-fitur tambahan ini bisa dioperasikan jika GPS sedang tidak difungsikan.

Padunan membeli GPS mobil di atas tadi semoga bisa membantu anda untuk lebih teliti guna mendapatkan kepuasan dan tidak kecewa nantinya.

Read More..

City car masa depan

Posted by X4BROTHER Thursday, January 31, 2013 0 comments
City car masa depan - Masih ingat pada tahun 2009 silam, saat pameran Tokyo Motor Show yang menikapi lebih banyak masa depan teknologi mobil listrik, seperti tercermin dari toyota FT-EV II concept car yang di perkenalkan di pameran ini. Dengan memiliki teknologi batrai baru dan disain radikal yang belum pernah ada sebelumnya, mobil konsep ini menunjukan bakal seperti apa mobil listrik kelak. Inilah visi Toyota terhadap kendaraan masa depan. FT-EV lebih kecil dari jenis atau model Toyota manapun, bahkan di bandingkan Micro-car Toyota IQ alias mobil emapat penumpang terkecil didunia.FT-EV II masih bisa mengakomodasi empat orang dengan layout tiga plus satu,seperti Toyota IQ.City car masa depan

City car masa depan
City car masa depan

City car masa depan
Komposisinya tiga orang dewasa dan satu anak. Apabila tidak di pakai kursi anak juga bisa dirubah fungsinya, jadi tempat barang. Kunci efesiensi ruang FT-EV II adalah penataan yang teliti dan berhati-hati soal penempatan batrai dan motor listrik, Hasilnya, ruang depan yang bisa dimanfaatkan untuk kompartemen penumpang. Motor listrik bisa menggerakkan mobil ini hingga 100km/jam dengan kemampuan jelajah hingga 90km. Yang paling mencolok di interirnya adalah absennya roda kemudi, digantikan tongkat kendali mirip yang di pakai pesawat Toyota juga mendisain kaca depan yang sangat lebar. Kaca seperti ini, selain memperbaiki daya pandang pengemudi juga bagi penumpang yang ada di dalamnya merasa lapang. Akihiro Yanaka, project manager untuk mobil-mobil canggih Toyota mengatakan “Kami mencari sesuatu yang lebih baik dari Lithium-ion baterai,”. 

City car masa depan

Dengan menggunakan baterai lebih canggih itu, ukuran baterai bisa dibuat lebih ringkas, sementara peformanya justru meningkat. Itulah sebabnya Toyota mendisain FT-EV II begitu mungil, bahkan lebih kecil dari FT-EV ”Kami berupaya mendapatkan metode yang lebih efisien untuk menciptakan comfort. Anda tidak perlu memanaskan atau mendinginkan seluruh kompartemen penumpang, bila anda bisa mendinginkan atau memanaskan tubuh penumpangnya saja,” kata Yataka. Pintu geser memudahkan akses keluar masuk. Pintu model ini sangat praktis untuk daerah perkotaan yang memiliki tempat parkir terbatas, dimana jarak antar antar mobil yang diparkir sangat sempit. Menurut Toyota, FT-EV II akan menggunakan baterai yang jauh lebih canggih dari Lithium-ion, baterai terbaik saat ini. Seperti diketahui, Toyota sedang mengembangkan teknologi baterai yang memiliki kemampuan menyimpan energi hingga 10 kali lipat dibandingkan Li-ion namun berat dan dimensinya lebih kecil. 

 City car masa depan

Baterai ini diperkirakan bisa diaplikasikan secara massal di mobil listrik dan hybrida pada dekade mendatang. Toyota tidak berhenti pada upaya meningkatkan efisiensi sistem pengerak seperti motor listrik dan baterai. Yataka memaparkan, Toyota juga berupaya meningkatkan efisiensi komponen-komponen lain. Contohnya AC, yang termasuk boros energi. Upaya ini untuk mengurangi beban sumber energi.


City car masa depan
City car masa depan

City car masa depan
City car masa depan


City car masa depan
City car masa depan

City car masa depan
City car masa depan

City car masa depan
City car masa depan

City car masa depan
City car masa depan

City car masa depan
City car masa depan

City car masa depan
City car masa depan

City car masa depan
City car masa depan

City car masa depan
City car masa depan

City car masa depan
City car masa depan

City car masa depan
City car masa depan

City car masa depan
City car masa depan

Read More..

Bengkel toyota di Gorontalo

Posted by X4BROTHER Wednesday, January 30, 2013 0 comments
Bengkel toyota di Gorontalo - Halo warga Gorontalo,apa kabar disana? semoga semua baik adanya. Oke bagi warga gorontalo yang masih bingung dengan bengkel toyota di Gorontalo, Kali ini tidak usah bingung karena di daerah anda terdapat bengkel resmi toyota, sehingga anda bisa melakukan servise ketika kendaraan toyota anda mengalami masalah.


Nama Bengkel
Alamat
Telepon
Fax
Kepala
PT Hasjrat Abadi Gorontalo
Jl. Ahmad Yani 9A, Gorontalo 96115
(0435) 8215551, 824126
(0435) 824429
Arinal I. Jusuf
Read More..

Tips Mengemudi Mobil Matic

Posted by X4BROTHER 0 comments
Belajar mengendarai mobil itu memang sedikit lebih susah ketimbang sepeda motor ini dikarenakan perlunya ekstra konsentrasi. Dimana pengemudi harus fokus pada setiap keadaan, karena memungkinkan terjadi hal yang tidak kita inginkan lebih besar ketimbang sepeda motor. Akan tetapi sekarang ini sudah ada jenis kendaraan matic dan jumlahnya pun banyak sehingga memudahkan pengendara apa lagi bagi seorang pemula. Mobil matic terbilang lebih sederhana dibandingkan mobil dengan transmisi manual, dsamping mudah untuk di operasikan mobil jenis matic juga nyaman untuk di kendarai. Namun untuk lebih memudahkan pemula dalam mengendarai sebuah mobil matic, tentunya ada beberaa hal yang perlu di perhatikan juga. Berikut tipst mengemudi mobil matic bagi para pemula tentunya, yang pertama :
  1. Kita harus pastikan posisi serta urutan penggantian tuas transmisi adalah salah satu hal yan ajib kita hafalkan, bahkan halini harus dipahami hingga diluar kepala. Hal ini untuk menhindari kesalahan dalam menganti tuas trnsmisi . Jadi setelah benar-benar hafal dan  penggantian tuas transmisi sudah menjadi suatu kebiasaan, maka tidak akan ada lagi kasus salah memasukan posisi  tuas tranmisi.
  2. Biasakan untuk membebaskan posisi kaki kiri dari pedal kopling. Pada mobil matic hanya ada dua pedal yakni pedal gas dan pedal rem. Jadi jika kaki kiri masih bbelum visa terbiasa untuk bebas fari menginjak pedal, maka resiko yang mungkin terjadi adalah kesalahan mengnjak rem saat rpm mobil naik.
  3. Pengendara juga harus membiasakan diri untuk menginjak rem setiap kali akan mengganti transmisi. Tujuannya agar ketika sedang mengganti transmisi mobil tidak akan berjalan dengan sendirinya.
  4. Jika anda sedang berkendara di wilayah yang penuh dengan tanjakan, sebaiknya anda memindakan tuas pad posisi L atau 2. Ketika berada pada osisi ini, transmisi hanya aan bisa berpindah antara gigi satu dan dua saja. Selain itu, saat jalan menurun posisi ini huga berguna sebagai engine brake.
  5. Bagi pengeendara penting untuk memahami fungs tombol hol. Tombok ini sebenarnya merupakan fitur pengunci gigi dan dapat dioperasikan saart tuas berada pada posisi D. saat tmbol ini di aktifkan, maka fitur pengunci akan mengunci mobil pada gigi gua dan tiga. Serta pada saat berkendara di dalam kota fitur ini juga sangat membantu engendara untuk lebih hemat BBM. Untuk bisa mengendari mobil matic dengan baik, tentunya diperlukan pembiasaan diri terlevih dahuu. Untuk itu lathan rutin sangat penting untuk dilakukan. namun jika anda mencari mobil matik  yang kaya fitur, toyota bisa menjadi dalah satu pilihan bagi anda pencinta mobil toyota.
Itulah beberapa tips mengemudi mobil matic semoga bisa brmanfaat, dan brhati-hatilah dalam brkendara dan patuhi rambu-rambu lalulintas.
Read More..

Bengkel toyota di Gianyar

Posted by X4BROTHER Monday, September 10, 2012 0 comments
Bengkel toyota di Gianyar - Halo warga Gianyar! senang rasanya bisa saling nyapa dengan warga sana, kali ini bagi pelanggan toyota tidak perlu khawatir dalam perbaikan kendaraan anda, sebab di daerah terdekat sudah ada bengkel toyota di Gianyar, sehingga hal ini bisa membantu anda untuk lebih memperhatikan perawatan kendaraan anda agar lebih nyaman di kendarai.

Bengkel toyota di Gianyar akan lebih mudah di temukan karena mengingat letaknya yang sangat strategis. Pokonya asik dah. Langsung aja anda lihat alamat bengkel toyota di Gianyar yang ada di bawah.

Alamat bengkel toyota di Gianyar

Alamat bengkel bisa anda perhatikan dan segeralah bawa kendaraan toyota anda untuk anda servis

Tabel lokasi bengkel toyota di Gianyar

Nama Bengkel
Alamat
Telepon
Fax
Kepala
PT. Agung Automall Gianyar
Jl. Dharma Giri, Buruan, blah batuh, Gianyar
(0361) 948888
(0361) 955000
Budi Utomo
Nah sudah lihat kan dimana alamat bengkel toyota di Gianyar, semoga bisa bermanfaat.

Read More..

Bengkel toyota di Geresik

Posted by X4BROTHER Saturday, September 8, 2012 0 comments
Bengkel toyota di Geresik - geresik merupakan salah satu kota di jawa timur yang merupakan kota industri. Sehingga membuat pabrikan toyota menyempatkan untuk membuat bengkel toyota di geresik. Hal ini akan membantu masyarakat geresik tentunya, karena dengan ini pelanggan toyota bisa melakukan servis berkala di daerahnya sendiri. Dan segeralah serbis kendaraan toyota anda guna mengedepankan kenyamanan anda dalam berkendara, karena hal ini sangat penting bagi keselamatan anda semua pemilik kendaraan. Bengkel toyota digeresik untuk anda.

Alamat bengkel toyota di Geresik 

Bagi anda penduduk kota geresik yang belum tahu dimana lokasi bengkel yang ada di daerah anda sendiri maka dengan melihat tabel ini anda segera mengetahuinya.

Lokasi  bengkel toyota di geresik

Anda bisa melihat lokasi bengkel toyota di geresik pada tabel di bawah ini.
Nama Bengkel
Alamat
Telepon
Fax
Kepala
PT. Arina Parama Jaya
Jl. Veteran Km. 1 Gresik
(031) 3979999
(031) 3978888
Ping Hwi/Owner :Tony Gunarto

Servislah kendaraan toyota anda di bengkel terdekat, terutama anda yang berada di geresik bisa langsung datang untuk servis di bengkel toyota di geresik. Dengan perwatan yang mudah bisa anda nikmati.
Read More..