Foto Avanza

Posted by X4BROTHER Tuesday, July 31, 2012 0 comments
Foto Avanza - Hai sob, pa kabar nih...gimana dah pada makan belum?makan yang banyak sib biar ngga kelaperan dah.hehe, Oke! Seperti yang kita ketahui bahwa semakin lama semakin banyak aja yang mempunyai mobil sehingga ada argumen bahwa mobil itu sekarang bukan lagi barang yang mewah tapi sudah merupakan suatu kebutuhan. Terbukti jalanan sekarang makin macet oleh antrian kendaraan roda emapt ini.

Kasak-kusuk foto avanza

Berbicara tentang foto,sering dikaitka dengan kata grafi. Seperti yang kita tau bahwa foto berasal dari bahasa yunani kuno yang artinya cahaya, sedangkan grafi artinya menggambar yan mana ini juga berasal dari yunani kouno. Dan akhirnya disambunglah kedua kata itu menjadi fotografi yang mana di artikann sebagai kegiatan menggambar menggunakan cahaya.

But, saya tidak membahas mengenai fotografi melaikan disini saya akan sedikit melihatkan foto/ gambar yang tentunya sudah tidak asing lagi bahkan sudah menjadi hal yang biasa di mata, apa itu? Oke saya kasih tau, ialah foto avanza..gmana tidak asing bukan?hehe tapi siapa tau ada yang belum tau,kan banya saudara kita indonesia yang masih bertempat tinggal di pedalaman sehingga akses untuk masuk mobil itu susah sehingga tidak mengetahui foto avanza atau jug foto-foto yang lain.bener ngga?hehe

Oke langsung aja ni saya kasih liat foto avanza yang terbaru.


Inilah beberapa gambar atau foto avanza yang bisa semua lihat, gimana bagus bukan?Di dunia maya banyak orang-oeng yang mengumpulkan foto-foto karena mungkin hobinya itu memfoto dan tidak menutup kemungkinan juga bahwa pihaknya juga memiliki koleksi foto avanza karena ini juga merupakan bagian yang menarik kalu kita cermati.Siapa tau dengan hobi mengumpulkan alias mengoleksi foto avanza nanti menjadi hobi mengoleksi mobil avanza atau mobil yang lain.kan siapa tau?iya ngga.aminn gitu dong..hehe..

foto avanza

foto avanza

foto avanza

foto avanza

foto avanza

foto avanza

Oke terimakasih atas partisipasi anda dan sobat semua semoga ini semua bisa menjadi bahan perkembangan kita untuk bisa membelinya sendiri.hehe. gambar atau foto avanza di atas memang bagus.hehe.trim.

0 comments:

Post a Comment