gambar toyota

Posted by X4BROTHER Sunday, July 22, 2012 0 comments
gambar toyota - Hai sobat semua, apa kabar nih..pasti semuanya baik kan?!harus baik dong kalu tidak gimana kita bisa berekspresi bener ngga sob?hheh
Kali ini ada beberapa gambar toyota yang pastinya kalian semu sudah tidak asing lagi sob, Gimana kalau langsung dilihat aja sob gambarnya dibawah nih sob.hehe


gambar toyota varian

Gimana sob gambar ini jelas semuanya tahu kan kalau ini merupakan logo dari pada mobil toyota,apa ada yang belum tahu, wah perlu dikasih ini.hehe


gambar toyota


gambar toyota

 gambar toyota transparan

Yang ini merupakan jenis logo yang transparan sob,jadi kelihatan dah tanpa beground,huss jangan bergikir aneh-aneh lhoyah..hehe
gambar toyota

gambar toyota
gambar toyota

gambar toyota blue varian

Kenapa di sebut blue varian? kerena gambarnya di dominasi warna biru sob, bener ngga.kelihatan lebih eksotis kan sob.asik.gambar toyota


gambar toyota

gambar toyota

gambar toyota black varian

Warna dasar hitam yang membuat pesona logo toyota semakin terlihat gahar dan sangar sob.gambar toyota.

gambar toyota

gambar toyota

Opst..masih banyak lagi lho gambar toyota yang lain, tapi cukup itu dulu sob,yang penting semua pada tahu kalu itu logo toyota bukan logo makanan.heheh.

0 comments:

Post a Comment