Mobil modifikasi Kijang

Posted by X4BROTHER Friday, August 10, 2012 0 comments
Mobil modfikasi Kijang - Hai sob..ketemu lagi nih, gimana punya kabar? sehat dan masih pada puasa kan?bagi yang ngejalanin.Cuaca panas banget sob bikin garing tenggorokan aja, kemarin padahal dah mulai hujan eh..panas lagi. But tetap di syukuri ajalah. Coz ini semua kehendaknya.

Oke hari ini gua mau ajak kalian semua untuk melihat beberapa contoh mobil modifikasi kijang, Kebetulan tema pada kali ini adalah mobil modifikasi kijang yang mana disini akan menyediakan beberapa contoh mobil kijang yang telah dimodifikasi oleh pemiliknya. Sehingga di harapkan dengan adanya contoh gambar  atau foto-foto modifikasi mobil kijang ini kalian semu juga bisa ikut berkreasi untuk menambah daya tarik mobil kijang kalian semua.

Seperti yang kita tahu bahwa mobil toyota kijang merupakan mobil yang sangat identik dengan mobil penumpang yang syarat keluarga. Dimana banyak keluarga yang memilih mobil kijang ini menjadi pilihan untuk dijadikan mobil keluarga mengingat kapasitasnya yang banyak dan elegan. Disamping itu harga nya juga masih relatif bisa bersahabat dengan kalangan menengah kebawah, yang mana ini menjadi salah satu kunci keberhasilan mobil SUV ini laris di pasaran.

Mobil modifikasi kijang bagi yang memiliki banyak uang siapa takut.

Namun lain halnya bagi mereka yang memiliki banyak uang, ada yang menjadikan mobil keluarga itu untuk di jadikan lebih sedap di pandang mata dan berbeda dari kijang-kijang yang lain. Alhasil mobil modifikasi kijang itu pun tercipta untuk menyegarkan para pecinta otomotif. Dengan adanya modifikasi yang di terapkan pada mobil toyota kijang itu memunculkan kesan lain yang berbeda disetiap lingkup mobil itu. Dimana dari segi bodi ada yang di rombak dan ada yang cuma sekedar main interiornya saja.

Meskipun mobil kijang identik dengan mobil keluarga, tapi tidak jarang juga yang menjadikan kendaraan ini untuk ajang kontes modifikasi. Jadi kesannya lebih bertambah dan senang rasanya lama-lama di dalam mobil modifikasi kijang. Keran hal ini sudah banyak di dapat, dari pabrikan sudah di rancang demikian hingga untuk mobil keluarga sehingga apa bila di modif dengan memanjakan interiornya maka dijamin penumpang bakal betah di dalam kabin apa lagi desain interior kijang sekarang bertambah bagus dan nyaman untuk di kendarai.

Mobil modifikasi kijang itu pertama kalau kita pikir 

Sepintas memang kurang pas, masa mobil keluarga mau di modifikasi, lucukan, semisal ingin di modifikasi ya mbok mobil lain yaris, dan jenis sedan-sedan lainnya gitu.Eh malah mobil kijang yang di modifikasi. Memang secara sepintas banyak yang berfikir demikian, namun kalau di pikir lagi ini akan menjadi sebuah keasikan tersendiri bagi pecinta otomotif, dalam hal modifikasi yang langka adalah yang keren menurut gua. sehingga bisa di banyangkan gimana sih  mobil modifikasi kijang yang biasa di pakai harian, atau sering di pakai kondangan, kantor oleh pemiliknya, tapi sekarang di modifikasi.

Hal semacam itulah yang menjadi pemicu adrenalin untuk bisa menjadikan mobil keluarga iu berbeda dari mobil yang lain. Apalagi dengan modifikasi itu bisa berubah menjadi mobil yang memberikan kenyamanan yang sangat berkualitas untuk penumpangnya, kan mengasikan sekali bukan.Itu yang di harapkan dari mobil modifikasi kijang tersebut.Oke baiklah dari pada kita berlama ngebahas itu terus mending kita langsung lihat hasil modifikasi kijang yang telah berhasil di abadikan. Sehingga bisa menjadi lebih semangat untuk menyimaknya.

gambar mobil modifikasi kijang

altmodifikasi kijang

altmodifikasi kijang

altmodifikasi kijang

altmodifikasi kijang

altmodifikasi kijang



0 comments:

Post a Comment