Modif Toyota

Posted by X4BROTHER Friday, August 3, 2012 0 comments
Modif Toyota - hai sob...apa kabar?masih pada semangat kan?!ya..jangan sampai patah semangat dah sob, soalnya kalau patah semangat bisa jadi ngga bisa ngapa-ngapain, mau apa jadi males, apa lagi kalau kita sedang membuat atau mengerjakan sesuatu tentu kita harus tetap selalu semangat. Modif toyota?lagi-lagi kita sobat ketemu dengan hal yang berbau modifikasi, yah memang tidak dipungkiri kalau berbicara tentang modifikasi emang seru dan laki banget sob, dan seseorang yang sudah kenal dan lekat dengan hal yang berbau modifikasi maka hal itu akan sulit untuk kita tinggalkan,terlebih kalau hobi sobat sudah menjadi sebuah kebiasaan yang harus di perjuangkan demi menjadi sebuah hobi yang lebih positif dan bisa menjadi ajang kompetisi pasti kalau sudah demikin maka terciptalh kesenangan yang mungkin tidak bisa tergantikan, tapi jangan samapai kesenangan itu menjadi sebuah alasan untuk kita meninggalkan hal wajib lain lho sob.hehe.

Oke mengenai modif toyota disini gua cuma mau memberikn beberapa gambar di mana gambar modif toyota ini di harapkan bisa menjdi sebuah inspirasi untuk sobat semua kalau-kalu sobat mau memodifikasi mobil sobat. Ada banyak sekali modifikasi yang di lombakan, disana mereka mengkreasikan ide yang mereka punya untuk di aplikasikan ke dalam mobil sehingga tampilan mobil menjadi menarik dan menjadi pusat perhatian.

Contoh gambar modif toyota

Disini ada beberapa contoh gambar modif toyota yang tentu bisa di aplikasikan dan yang lebih serunya kalau sobat semua bisa lebih menciptakan ide modifikasi yang nantinya bisa di adu sama yang lain. sehingga mobil yang sobat miliki hanya biasa-biasa saja dengan munculnya ide tersebut bisa sobat jadi terbawa mimpi kepengen naiki mobil hasil modifikasi sobat terus.hehe..Tapi itu semua juga tergantung pada keuangan sobat, jika memang masih belum cukup lebih baik ditunda dulu sob, kan masih ada kesempatan di lain waktu dan tidak nanggung nantinya.

Langsung aja nih dari pada lama-lama mending sobat liat aja modif toyota yang mungkin salah satunya bisa sobat jadikan referensi untuk menjadikan mobil toyota kesayangan sobat menjadi lebih enak untuk di liat dan tentunya tetap memperhatikan sisi kenyamanannya. Siapa tau mobil yang sobat modif bukan hanya untuk ajang ikut even tapi bisa digunakan dalam keseharian, jadi body oke, kenyamanannya juga oke.

gambar modif toyota




modif toyota
modif toyota

modif toyota
modif toyota

modif toyota
modif toyota

modif toyota
modif toyota

modif toyota
modif toyota

modif toyota
modif toyota

modif toyota
modif toyota

modif toyota
modif toyota

modif toyota
modif toyota

Sudah liat kan gambar modif toyota 

Di atas, gua ambil yang menurut gua meskipun body kena perubahan alias kena modifikasi, tapi tetap ramah lingkungan masih cocok untuk di pakai harian maupun ke kantor, tapi kalau sobat kepengen liat yang lebih extreme lagi sobat bisa liat gambar rush modif, modifikasi yaris, modifikasi avanza, modifikasi soluna, atau soluna modif serta toyota modifikasi yang lain, tentunya bisa menyegarkan mata kita dah sob dari yang suka ngantuk, dengan liat gambar mobil maka bisa jadi ngantuknya ilang di sembuhin ma penampilan gambar modifikasi toyota yang aduhai.heheh

Oke terimakasih sob, moga tayangan modif toyota ini ada manfaatnya bagi sobat semua.Amin.

0 comments:

Post a Comment